Indira Kalistha Minta Maaf ke Badai Eks Kerispatih soal Ubah Lirik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 23 Mei 2020 11:43 WIB
indira kalistha
Foto: instagram @indirakalistha
Jakarta -

Mengetahui ditegur Badai eks Kerispatih, Indira Kalistha akhirnya minta maaf. Ia sama sekali tidak ada niat untuk melakukan hal yang tidak benar pada lirik tersebut.

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih," tulis Indira Kalistha.

Mendapatkan jawaban atas apa yang diprotesnya, Badai akhirnya membalas ucapan Indira tersebut.

"Halo Indira. Saya hanya mengedukasi saja bahwa semua karya cipta ada aturannya. Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalo di respon baik saja gak akan ada masalah kok. Tp saya hargai niat baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira," balas Badai.

Sebelumnya, Indira Kalistha mengubah lirik lagu 'Aku Cuma Punya Hati' ciptaan Badai. Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo tersebut, merasa karyanya diubah tanpa izinnya dan meminta Indira Kalistha untuk segera menemuinya.

"Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya, mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk segera menemui saya sebagai pencipta lagu yang lagunya Anda bawakan dalam feeds Anda," ujar Badai dalam Instagram miliknya.

Badai saat ditemui di kawasan Kebon JerukBadai saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Foto: Veynindia Eseloni Pardede

Badai juga mengunggah video di mana Indra menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari tersebut.

Indira tampak mengganti lirik 'cinta' menjadi kata 'bucin' untuk menyindir orang-orang yang dianggap sebagai 'bucin' di luar sana.

"Jadi tadi aku lihat video di TikTok. Kini aku mau nyanyi buat kalian, ini khusus buat kalian para bucin-bucin di luar sana. 'Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli....Coba kau pikir di mana ada bucin seperti ini.' Coba kau pikir tau, make sure temen-temen kalian yang bucin," tutur Indira dalam video tersebut.



Simak Video "Indira Kalistha dan Suami Kini Bantu dr Tirta Jadi Relawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)