Dakota Johnson Tak Mau Karantina Bareng Keluarga, Kenapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Mei 2020 10:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 01:  Dakota Johnson attends the LA Special Screening Of Roadside Attractions The Peanut Butter Falcon at ArcLight Hollywood on August 01, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images,)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang menjalani masa karantina bersama keluarga, bahkan tak jarang yang rela melanggar aturan hanya demi berkumpul bersama sanak saudara. Namun Dakota Johnson justru malah memilih sendirian, kenapa?

Aktris berusia 30 tahun itu ternyata memilih untuk memanjakan tubuhnya dan menjauhi keluarga serta rekan-rekannya.

"Kau ada di rumah, kau tak bersama teman-temanmu, dan kau tak bisa melakukan hal yang membuatmu berharga," ujarnya kepada Extra.

"Kau seperti berada dalam kostum depresi," tambahnya.

Bintang 'Fifty Shades of Grey' itu pun tak menampik jika dirinya sedikit merasa depresi karena pandemi Corona. Namun ia memilih menyibukkan dirinya dengan beragam kegiatan untuk tubuhnya.

"Meditasi atau sedikit jalan-jalan, merawat tubuhmu. Hal-hal kecil tersebut memiliki dampak yang dahsyat," terang Dakota Johnson.

Dakota Johnson memang sempat mengalami depresi pada usia remajanya. Ia menceritakan hal tersebut saat diwawancarai Marie Claire beberapa waktu lalu.

Namun ia menganggap depresinya itu adalah sesuatu hal yang indah. Dakota pun memiliki film baru selama masa karantina ini. Ia bersama Tracee Ellis Ross dalam film komedi bertajuk 'The High Note' yang akan tayang dilayanan streaming pada 29 Mei mendatang.



Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)