detikHot

celeb

Pakai Masker, Indira Kalistha Ikut Sosialisasi COVID-19 di Masjid

Sabtu, 23 Mei 2020 04:43 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
indira kalistha Foto: instagram @indirakalistha
Jakarta -

Indira Kalistha benar-benar 'tobat'. Setelah minta maaf soal ucapan yang meremehkan virus Corona, Indira kini membuktikan janjinya untuk jadi relawan.

Indira ikut membantu sosialisasi terkait COVID-19 di Masjid Al-Kautsar, Pamulang. Sang suami, Gustaf Ode alias AA Utap, juga ikut serta.

"Alhamdulillah hari ini ikutan @dr.tirta @gugustugascovid19 sosialisasi di Masjid Al-Kautsar.. dapet banyak ilmu" tulis Indira di Instagram pada Jumat (22/5/2020).

Momen ini juga ditampilkan di Instagram Story dr Tirta. dr Tirta sebelumnya memang sempat menyoroti ucapan kontroversial Indira hingga akhirnya selebgram itu minta maaf dan berjanji jadi relawan.

"Terbukti," tulis dr Tirta.

[Gambas:Instagram]



Dari video dan foto yang ditampilkan, Indira tampak memakai masker. Dia juga menjaga jarak dengan relawan lainnya.

Seperti diketahui, ucapan Indira Kalista sempat ramai dikritik karena dia mengaku hanya memakai masker jika ditegur. Dia juga jarang cuci tangan padahal hal itu sudah berulang kali dianjurkan pemerintah demi mencegah penularan virus Corona.

Usai ucapannya viral dan banyak dikecam, Indira bersama AA Utap minta maaf. Sebagai konsekuensinya, mereka lalu menjadi relawan.

"Sebagai konsekuensinya kami berdua akan membantu pemerintah dan juga tim medis, dan juga tim relawan untuk menanggulangi COVID ini dengan pola bersih hidup dan sehat," kata AA Utap dalam videonya di IGTV.




Simak Video "Indira Kalistha Buka Suara soal Video yang Dianggap Remehkan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com