detikHot

celeb

Aska Ongi Ngadu di KDRT, Aliff Alli Ungkap Sulit Bertemu Anak

Jumat, 22 Mei 2020 20:16 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Aska Ongi Foto: Instagram Aska Ongi
Jakarta -

Drama rumah tangga Aliff Alli dan Aska Ongi belum kelar. Rupanya pihak Aliff sempat mencari-cari Aska Ongi, bahkan Aliff sempat diusir oleh mantan istri sirinya.

"Kita cari bu Aska ini nggak ketemu, Pak Aliff ini mau ketemu. Kita pernah menemui bu Aska sekali, kami diusir sama Bu Aska," kata Asgar Sjarfi pengacara Aliff Alli.

Ketika itu menurut Asgar kliennya tak ada masalah kekerasan pidana dengan Aska Ongi. Namun lebih ke permasalahan personal antara keduanya.

"Dan itu tidak menyinggung masalah kekerasan, ada masalah personal mereka, itu aib yaa. Tidak ada masalah pidana atau apa saat itu, makanya saya kaget yaa ko ini ada masalah pidana," kata Asgar.

Bahkan menurut Asgar kliennya sempat membuntuti Aska Ongi demi bertemu anaknya. Alhasil Aliff mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Iya dong membututi, kan beliau istrinya, dan anaknya itu anak dia juga, anak biologis. Yang penting kan nanti kita sampaikan ke KPAI soal pendidikan dan hak anak. Orangtuanya siapa kan itu harus jelas, tentu pak Allif cari bu Yuli selama 6 bulan, saya ikut cari kemana-mana," pungkasnya.




Simak Video "Deddy Corbuzier Klarifikasi soal Wawancara Siti Fadilah Supari"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com