detikHot

celeb

Dory Harsa saat Pandemi, Rajin Buat Konten HIburan

Jumat, 22 Mei 2020 17:42 WIB Uje Hartono - detikHot
Dory Harsa Dory Harsa Foto: Instagram
Solo -

Dory Harsa mempunyai cara sendiri mengisi waktu di tengah pandemi global wabah virus Corona (COVID-19) saat ini. Penabuh kendang grup Didi Kempot ini terus berusaha menghibur meski hanya melalui media sosial.

"Saat ini kegiatannya rajin membuat konten. Seperti kita ketahui, semua kangen dengan hiburan. Jadi ada baiknya memberikan sajian yang mendidik dan menghibur," ujar Dory dalam acara pulang kampung digital bersama detikcom.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada siapa saja yang telah mendoakan almarhum Didi Kempot. Mengingat dirinya sudah merasa satu keluarga dengan almarhum.

"Yang pasti maturnuwun (terimakasih) atas doanya kepada almarhum," kata dia.

Menurutnya, semangat yang ada pada Didi Kempot harus dilanjutkan. Meskipun, tidak ada yang pernah mampu menggantikan seorang Didi Kempot.

"Didi Kempot tidak pernah tergantikan, tetapi semangatnya harus dilanjutkan. Karena Didi Kempot itu luar biasa menjadi ruang baru bagi anak muda. Dulu anak muda mungkin malu menyanyikan lagu-lagunya sekarang malah bangga. Semangat ini yang harus dilanjutkan," ujarnya.




Simak Video "Dalam 20 Hari, Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com