Perjuangan Mona Ratuliu Melahirkan saat Pandemi COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Mei 2020 07:30 WIB
Mona Ratuliu
Mona Ratuliu Foto: Andri Ziauddin
Jakarta -

Mona Ratuliu baru melahirkan anak keempatnya di tengah pandemi COVID-19. Alhasil, artis berusia 38 tahun itu harus melewati protokol khusus di rumah sakit.

Sang suami, Indra Brasco bahkan tidak diperbolehkan mendampingi Mona Ratuliu di ruangan bersalin. Peraturan ketat rumah sakit mau tak mau ditaati pasangan tersebut demi kebaikan bersama.

"Iya memang protokoler dari rumah sakit jadi lebh ketat sih kayak jam kunjungan itu nggak ada," ujar Indra Brasco saat dihubungi, Kamis (21/5/2020).

"Jadi ketiga anaku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tapi untuk yang keempat ini karena COVID-19 pendamping ditiadakan siaapun itu. Jadi aku tidak bisa ikut nemenin karena tidak boleh ada di ruang persalinan," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Indra Brasco tak menyesali kenyataan tersebut. Mona Ratuliu yang sudah menduga persalinannya akan berlangsung tanpa didampingi suami pun disebut ikhlas.

"Ya harus bagaimana lagi ini kan protokoler, dan kami juga sama-sama menyadai dan Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini," tutup Indra Brasco.



Simak Video "Indra Brasco Ngaku Kagok Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)