detikHot

celeb

Kesedihan Angel Lelga Rayakan Lebaran Tanpa Ayah

Jumat, 22 Mei 2020 03:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV. Angel Lelga Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga harus menerima kenyataan bahwa Idul Fitri tahun ini tak akan terasa sama lagi. Pertama kalinya, mantan istri Vicky Prasetyo itu merayakan lebaran tanpa kehadiran sang ayah.

Ayah Angel Lelga, Michel Jonathan, diketahui meninggal dunia pada 29 April 2020. Meski berbeda keyakinan, Angel Lelga menyebut ayahnya selalu hadir untuk turut bersuka cita.

"Iya ini lebaran pertama tanpa ayah yang saya tidak bisa komunikasi lagi," ujar Angel Lelga saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Walau beda keyakinan, tapi tiap tahun ada momen apa, papaku selalu ngucapin saya memberikan salam lah walau jarak jauh. Tahun ini ada hal yang saya rasakan ada kekurangan," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Angel Lelga tak mau larut dalam kesedihan. Rencananya, perempuan 35 tahun itu akan merayakan lebaran bersama sanak keluarganya di rumah.

"Sekarang aja mamaku sudah persiapan beli daging, beli ayam. Buat nanti persiapan masak-masak," katanya.

"Tahun ini mamaku lebih senang karena semua kumpul di rumah, semua ikut masak, nggak dibantuin sama mbak (asisten rumah tangga). Jadi semua kerja, kita menikmati," tutup Angel Lelga.




Simak Video "Kabar Duka! Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com