Sempat Tak Harmonis, Angel Lelga Kini Akur dengan Keluarga Meski Beda Agama

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 19:23 WIB
Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga menceritakan toleransi agama di keluarga besarnya. Meski kepercayaannya berbeda dari sebagian anggota keluarga, mantan istri Vicky Prasetyo itu tetap hidup damai berdampingan.

Namun rupanya, keharmonisan itu tak datang dengan tiba-tiba. Angel Lelga butuh waktu hingga 10 tahun sampai diterima kembali di tengah keluarga.

"Di keluarga saya awalnya nggak mudah karena, keluarga saya ada yang pendeta. Saya bisa berdamai dengan keluarga itu setelah saya punya anak," ujar Angel Lelga saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Kurang lebih 10 tahun saya baru bisa komunikasi baik dengan keluarga. Karena bagaimanapun kan saya harus menghargai dengan perbedaan saya dan keluarga yang sudah melahirkan saya, buat mereka menerima bukan hal yang gampang," sambungnya lagi.

Sebagai seorang mualaf, Angel Lelga kerap menunjukkan kebaikannya sebagai seorang muslim. Perlahan tapi pasti, keluarga pun kini menyambutnya kembali.



"Tapi saya menunjukkan kepada keluarga saya di Islam itu indah loh di Islam itu damai loh, walau saya agak sedikit sulit diterima di keluarga tapi saya menunjukkan dan memperlihatkan Islam itu ya legowo, damai," katanya.

"Akhirnya dengan berjalannya waktu proses semuanya alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan saya menerima dan mendapatkan hasilnya sekarang," tutup Angel Lelga.



Simak Video "Angel Lelga Dinilai Lepas Tangan Terhadap Kasus Penggerebekan Vicky"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)