Dikabarkan Cerai usai 10 Tahun Nikah, Megan Fox Lepas Cincin Kawin

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 18:58 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 15:  Megan Fox arrives for the Transformers: Revenge of the Fallen Premiere at Odeon Leicester Square on June 15, 2009 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Foto: Megan Fox and Brian Austin Green (Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta -

Megan Fox sudah berpisah dari sang suami, Brian Austin Green. Namun dirinya belum buka suara perihal kabar yang sudah beredar ini.

Berbeda dengan Brian, Megan agaknya enggan membahas soal kabar perceraian tersebut.

Meski begitu, sang aktris ketahuan sudah tak lagi mengenakan cincin pernikahan. Hal itu diketahui saat Megan menjadi bintang tamu di sebuah bincang virtual.

Megan FoxMegan Fox tak pakai cincin kawin. (dok. IG/Colin Wayne)



Perbincangan tersebut membahas soal desain dan interior rumah. Di satu kesempatan, aktris 34 tahun ini juga masih menyebut nama belakang Brian Austin Green sebagai nama belakang yang ia sandang.

"Ada nama keluargaku terukir di atasnya, ya nama keluarga," ungkap Megan Fox seraya menunjukkan sebuah ukiran berbentuk pohon di salah satu bagian video tersebut.



Dari pernikahannya dengan aktor Brian Austin Green, Megan dikaruniai tiga orang anak. Keduanya berkencan selama 6 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada JUni 2010.

Pernikahan Megan dan Brian kini di ujung tanduk. Terlebih santer rumor menyebut ada kedekatan lebih antara Megan Fox dan rapper Machine Gun Kelly yang tertangkap kamera paparazzi.





Simak Video "Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)