detikHot

celeb

Dakota Johnson Berjuang Lawan Depresi Sejak 14 Tahun

Kamis, 21 Mei 2020 14:30 WIB Devy Octafiani - detikHot
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 01:  Dakota Johnson walks the red carpet ahead of the Suspiria screening during the 75th Venice Film Festival at Sala Grande on September 1, 2018 in Venice, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Foto: (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta -

Dakota Johnson menambah daftar bintang yang punya rekam jejak mengidap depresi. Ia mengatakan, penyakit tersebut sudah ia alami sejak remaja.

"Saya telah berjuang dengan depresi sejak saya masih muda - sejak saya berusia 15 atau 14 tahun. Saat itulah, dengan bantuan para profesional, saya akhirnya bisa menerima," ungkap Dakota.

Di tengah situasi pandemi yang terjadi, bintang 'Fifty Shades of Grey' ini menyadari tingkat depresi juga meningkat bagi kebanyakan orang. Diwawancara Marie Claire, Johnson pun berbagi tips tentang apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mental.



Baginya, penting untuk rutin melakukan meditasi. Ia pun selalu menyempatkan berjalan-jalan sebentar.

"Hal-hal kecil itulah yang akhirnya membuat perbedaan. Saat ini ada rasa sakit yang memantul-mantul di seluruh dunia," ungkapnya.




Simak Video "Duh, Pria di Magelang Kurung Diri di Kamar selama 10 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com