detikHot

celeb

Tentang Gregory Tyree Boyce, Pemain Film 'Twillight' yang Meninggal Dunia

Kamis, 21 Mei 2020 13:51 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Gregory Tyler Boyce Gregory. Foto: Instagram/@mr_alwaysgrindn
Jakarta -

Gregory Tyree Boyce merupakan aktor yang pernah bermain di film Twilight. Pada (13/05) aktor berusia 30 tahun ini ditemukan tak bernyawa di Las Vegas, Amerika Serikat bersama dengan kekasihnya, Natalie Adepoju.

Juru bicara kepolisian setempat, Larry Hadfield mengatakan bahwa ia mendapatkan laporan penemuan jenazah Boyce dan Adepoju dari seseorang pada minggu lalu. Hanfield memastikan bahwa keduanya meninggal bukan karena tindakan kriminal.

Berikut profil Gregory Tyree Boyce:

1. Lahir di California


Gregory Tyree Boyce lahir di California pada 5 Desember 1989. Namanya dikenal berkat perannya sebagai Tyler Crowley di beberapa sekuel Twilight yakni 'Saga' dan Twilight 'New Moon'.

2. Jago Memasak


Sebelum meninggal dunia, Boyce berencana membuka bisnis kuliner bersama dengan ibunya. Lisa mengungkapkan dalam sebuah postingan Facebook, dan isinya cukup membuat kaget.

"Anak laki-lakiku, Greg Boyce adalah koki terbaik... Dia sedang dalam proses memulai bisnis sayap ayam bernama West Wings," tulis sang ibu.

Bahkan percobaan resep-resep yang akan dijual nantinya semua dibuat langsung oleh Boyce sendiri.

3. Penyebab Kematian Dirahasiakan


Dikutip dalam GoFoundMe, keluarga Adepoju menyatakan tidak ingin penyebab kematian anaknya diberitahukan.

"Kami meminta kalian menghormati keinginan keluarga," kata salah satu keluarga Adepoju.

4. Tak Pernah Berharap Hidup hingga 30 tahun


Desember tahun lalu, Boyce sempat mengutarakan keinginannya di Instagram. Ia menulis bahwa tidak pernah berharap hidup hingga 30 tahun.

"Pada satu titik saya tidak berpikir saya akan berhasil mencapai 30 tahun. Selama bertahun-tahun seperti orang lain, saya telah membuat kesalahan di sepanjang jalan, tetapi hari ini adalah salah satu dari hari di mana saya hanya merenungkan yang hebat. Waktu yang tepat untuk hidup. Selamat 30 (tahun) sendiri! Mari kita membuat sisa tahun-tahun ini menjadi yang terbaik," tulis Boyce.

5. Diduga Overdosis


Dilansir dalam The Sun, ada bubuk putih bersama sebuah sedotan dan kartu plastik yang berada tak jauh dari lokasi mayat keduanya. Selain itu tak ada bekas trauma atau pun luka pada tubuh keduanya dan kamar tersebut juga benar-benar rapi.

Berdasarkan laporan kepolisian, Gregory dan Natalie diduga mengalami overdosis karena menggunakan dua narkoba yakni kokain dan meth. Hal tersebut diakui oleh sang ibu yang mengatakan jika anaknya itu memang pecandu kokain dan meth.




Simak Video "Gregory Tyree Boyce 'Twilight' Ditemukan Tak Bernyawa di Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com