detikHot

celeb

Imbas Corona, Nikita Mirzani Senang Tak Ada Bagi-bagi THR saat Lebaran

Kamis, 21 Mei 2020 13:15 WIB Han - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku senang Hari Raya Idul Fitri kali ini sangat berbeda dari biasanya. Sebab, ia tak perlu lagi membagi-bagikan THR kepada orang-orang yang datang ke rumahnya.

"Lebaran kali ini seneng banget, nggak bagi-bagi THR," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

"Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki udah nyiapin uang Rp 350 (juta) abis itu, cash. sekarang nggak. Paling cuma pembantu aja di rumah, karena mereka nggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling temen-temen deket aja nanti pada dateng dan minta uang jajan gitu aja," sambung.



Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Nikita Mirzani tahun ini. Sebab, Lebaran kali ini akan terasa seperti hari-hari biasanya karena COVID-19.

"Dari dulu juga kalo lebaran nggak masak opor, dikasih aja, tinggal nunggu. Baju Niki semua baru di lemari. Jadi nggak pernah beli baju baru," imbuh Nikita Mirzani.



"(Rambut) pengin gue cepak malah. Nggak tahu, bosen aja gini-gini doang. Iya kayaknya (diwarnain) nggak tahu warna apa," tukasnya.




Simak Video "Nikita Mirzani Senang Lebaran Kali Ini Tak Perlu Siapkan THR "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com