Ustaz Solmed Dua Kali Diminta Istri Poligami

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 03:01 WIB
anak
April Jasmine, istri Ustaz Solmed Foto: instagram
Jakarta -

Rumah tangga Ustaz Solmed dengan istrinya, April Jasmine tak pernah diterpa isu miring. Namun, April mengaku pernah dua kali meminta suaminya itu berpoligami.

Tentunya bukan tanpa alasan ia meminta suaminya untuk menikah lagi. April rupanya pernah putus asa lantaran sempat divonis sulit mendapatkan keturunan. Ia meminta Ustaz Solmed untuk menikah lagi agar mendapatkan keturunan.


"Dia (Ustaz Solmed) pernah punya kesempatan poligami itu dua kali," ujar April, dikutip dari tayangan Okay Boss, Trans7, Rabu (20/5/2020).

"Nah aku itu sempat drop banget (divonis sulit dapat keturunan), terus Ustaz hibur gitu. Aku sampai bilang ke Ustaz untuk nikah lagi aja, gitu. Setiap hari Ustaz pulang ke rumah itu lihat aku selalu nangis," lanjut April.

Ustaz Solmed diminta istri poligamiUstaz Solmed diminta istri poligami Foto: Desi/detikHOT


Tak hanya sampai situ, April juga mengaku sempat bermimpi buruk tentang dirinya. Kejadian itu terjadi berkali-kali hingga April merasa ajal akan segera menjemputnya.

Atas dasar itu, April pun menceritakan semua yang dialaminya pada Ustaz Solmed. Ia kembali meminta suaminya untuk berpoligami dengan syarat mencari perempuan cantik yang sayang dengan keluarga.

"Aku dulu sempat mimpi mati, dan itu berkali-kali. Aku bilang kalau emang ini udah waktunya (meninggal), aku tulis wasiat itu," jelasn April.

"Aku bilang kalau aku meninggal, aku bolehin dia (Ustaz Solmed) menikah lagi. Cari perempuan yang cantik yang bisa sayang dan merawat anak-anak aku. Pokoknya kamu sama anak-anak harus bahagia," lanjutnya.


Permintaan April kali itu kembali ditolak Ustaz Solmed. Mendengar permintaan dan cerita dari sang istri, Ustaz Solmed pun hanya bisa menangis.

"Terus dia (Ustaz Solmed) nggak mau. Jawaban dia nggak mau, ya dia nangis lagi," tutup April.



Simak Video "Bercanda, Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)