detikHot

celeb

Aska Ongi Alami KDRT Sejak Pacaran dengan Aliff Alli

Rabu, 20 Mei 2020 17:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Aska Ongi Foto: Instagram Aska Ongi
Jakarta -

Kehidupan rumah tangga pesinetron Aska Ongi dan Aliff Alli akhirnya terkuak. Ternyata Aska Ongi mengaku sosok Aliff Alli adalah pria yang temperamental.

Memang selama menikah secara siri dengan adik Miller Khan itu, Aska mengaku kerap mendapatkan KDRT. Bahkan sejak keduanya berpacaran juga dan saat Aska tengah hamil.

"Sebenarnya sih seperti rumah tangga pada umumnya ya, berawal dari cek-cok, ujung-ujungnya dia mungkin naik darah atau gimana. Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi. Ya sudah diberikan, nyatanya sampai hamil dia tetap main tangan," kata Aska Ongi di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2020).


Aska juga mengaku mantan suami Nora Alexandra itu juga sempat melakukan kekerasan parah. Saat itu keduanya sedang berada di Bali ketika baru sembilan hari menikah.

"Itu kejadian pas di Bali, sembilan hari setelah nikah. Itu digampar, diseret, dijambak. Pokoknya kencang banget, di koridor lantai 4 hotel, aku teriak tapi nggak ada orang," kata Aska.

Yang mengejutkan, menurut Sunan Kalijaga, pengacara Aska Ongi, kliennya juga sempat mengalami KDRT saat hamil.

"Menurut keterangan dari klien kami bahwa tindak kekerasan yang dialami oleh klien kami. Jadi semenjak masih masih pacaran, namun demikian yang saya sangat sayangkan di mana kehamilan klien kami di usianya bulan kedua," beber ayah Salmafina itu.


"Bulan dua, empat, sama bulan tujuh," timpal Aska Ongi.

Lantas disinggung kejadiannya sudah lapor polisi, Sunan Kalijaga memastikan sudah ada laporan. Memang fase KDRT dalam kehamilan Aska dialami di bulan keempat.

"Jadi ada fase kekerasan yang dialami oleh klien kami. Di usia kehamilan empat bulan itu yang paling parah, lalu di bulan ketujuh itu di Jakarta yang sudah dilaporkan. Artinya di sini ada sesuatu yang membuat klien kami secara psikologis trauma dan ketakutan," pungkas Sunan.




Simak Video "Ngobs Kuy! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com