Ziva Magnolya dan Rahasia Kuncir Pentol Dua

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 16:05 WIB
Ziva Magnolya (Dok. Pribadi)
Foto: Ziva Magnolya (Dok. Pribadi)
Jakarta -

Ziva Magnolya adalah salah satu penyanyi pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pada kemunculannya, Ziva sudah punya identitas sendiri yang membuat dirinya selalu dikenal.

Dara berusia 19 tahun itu juga menjadi salah satu yang memiliki fans terbanyak. Zivellas, jadi sapaan Ziva untuk para penggemarnya.

"Banyak banget (perubahan) pastinya soalnya udah jadi dikenal sama banyak orang karena aku dari look aku selama aku Idol mengenal Ziva yang ada pentol duanya," buka Ziva saat ngobrol bareng dengan detikcom dalam live Instagram.

Kuncir pentol dua ala Ziva membuatnya jadi perhatian. Sampai saat ini kuncir cepol yang banyak disebut onde-onde atau pentol itu menjadi identitas khas untuknya.

Ziva juga tak menyangka kuncir pentol dua yang dia pakai sat audisi justru membuatnya selalu diingat. Soal pentol dua yang juga mencuri perhatian Ari Lasso itu punya cerita sendiri untuk Ziva.

"Jadi sebenarnya aku dari tahun 2016 itu aku suka cover di Instagram, pas cover itu aku menemukan kayak suatu saat aku iseng kuncir dua. Boleh juga nih jadi lebih pede nyanyinya," aku Ziva.

"Akhirnya orang-orang lihat aku di Instagram 'Oh ini Ziva yang ini.' Pas audisi jadi pakai pentol duanya jadi terbiasa nyanyi dengan pentol dua," imbuhnya.

Ternyata kuncir pentol dua membuat Ziva merasa lebih percaya diri. Kuncir pentol dua itu juga membawanya menjadi finalis dan menduduki sebagai juara ketiga.



Simak Video "Sahabat Bantah Melisha Meninggal karena Depresi Tak Lolos 'Idol'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)