detikHot

celeb

Artis Sampai Pejabat yang Modusi Tante Ernie Sudah Beristri

Rabu, 20 Mei 2020 15:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Tante Ernie Foto: Instagram Ernie
Jakarta -

Selebgram Tante Ernie menceritakan soal banyak orang yang memodusi dirinya. Ia mengaku sering dapat modus dari artis sampai pejabat.

Hal itu diungkapkannya di channel YouTube Gofar Hilman. Ernie mengatakan cara pendekatan yang dilakukan figur publik lewat DM Instagram begitu halus.

"Hmm aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru, mereka itu nggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus, jadi ada DM yang masuk aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja," ujarnya.


Ibu tiga anak itu dimodusi lantaran memiliki badan yang sintal. Beberapa orang bahkan penasaran untuk coba-coba.

"Ada banget. (Musisi atau artis) Aduh jangan kayak gitulah nanti kesannya terlalu spesifikasi," ucapnya.

Lalu Tante Ernie menerangkan gaya modus artis. Awalnya mereka mengagumi fotonya lalu mencoba mengaja ngopi bareng.

"Biasanya awalnya itu ya kayak mengungkapkan kekaguman. Hai, hallo fotonya bagus-bagus ya. Biasanya aku jawab makasih. Terus nanti nanya-nanya gimana kayak oh iya ngapain saja kamu sehari-hari, kira-kira kalau itu ada waktu nggak sih ngopi-ngopilah," tuturnya.


Ernie mengatakan artis dan pejabat yang modusi dirinya ternyata sudah beristri maupun memiliki kekasih. Ia terkejut sekali.

Saat makin menjurus, Tante Ernie berusaha menolak halus ajakan 'ngopi' seseorang. Sebab ia tak mau membuat perkara rumah tangga.

"Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu nggak mau, nanti bikin perkara riweuh," katanya.




Simak Video "Sosok Tante Ernie dan Sebutan 'Tante Pemersatu Bangsa'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com