Heboh Timothee Chalamet Goda Pria Usai Putus dari Putri Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 14:57 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 02:  Timothée Chalamet attends The King red carpet during the 76th Venice Film Festival at Sala Grande on September 02, 2019 in Venice, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor Timothee Chalamet mengaku sudah melajang dan putus dari Lily-Rose Depp sejak Maret lalu. Namun kini beredar kabar jika bintang 'Call Me By Your Name' itu menjadi seorang pencinta sesama jenis.

Kabar tersebut muncul ketika seorang pria mengaku jika dirinya diajak kencan virtual oleh Timothee usai sang aktor mem-follow akun media sosialnya. Pria bernama Mark Murphy itu menceritakan kejadian tersebut lewat aplikasi TikTok.

"Kini aku tak tahu apa yang harus kulakukan?" ujarnya di TikTok.



Dilansir dari Aceshowbiz, sebelumnya Timothee juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kid Cudi. Keduanya memang bersahabat dan kerap tampil bersama-sama.

Bahkan Timothee sempat diajak naik ke atas panggung oleh pemilik album 'Man on the Moon: The End of Day'.

Timothee juga sempat berpacaran dengan Lily-Rose Depp sejak Oktober 2018 lalu. Keduanya tertangkap kamera saat tengah berciuman di New York, namun mereka memilih tak menceritakan kisah asmaranya di depan awak media.



Romansa tersebut hanya bertahan selama setahun saja. Keduanya disebut putus setelah menghabiskan liburan bersama pada September 2019 lalu di yacht.

Timothee pun mengakui jika hubungannya dengan Lily sudah berakhir saat diwawancarai British Vogue pada Maret 2020 kemarin.



Simak Video "Sekuel untuk Film "Call Me By Your Name" Terjegal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)