Penyebab Tewasnya Bintang 'Twilight' Gregory Tyree Boyce Masih Misterius

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 14:21 WIB
Gregory Tyree Boyce
Foto: Gregory Tyree Boyce (Variety)
Jakarta -

Bintang 'Twilight' Gregory Tyree Boyce ditemukan meninggal dunia bersama kekasihnya, Natalie Adepoju, disebuah kamar di Las Vegas. Hingga kini masih belum disebutkan penyebab kematian keduanya.

Dilansir dari The Sun disebutkan, ada bubuk putih bersama sebuah sedotan dan kartu plastik yang berada tak jauh dari lokasi mayat keduanya. Selain itu tak ada bekas trauma atau pun luka pada tubuh keduanya dan kamar tersebut juga benar-benar rapi.

Kepolisian setempat juga mengatakan tak ada bukti tindak kejahatan di lokasi kejadian perkara sehingga tak butuh investigasi lanjutan. Mereka akan merilis apa penyebab dan bagaimana keduanya meninggal dunia.

Berdasarkan laporan kepolisian, Gregory dan Natalie diduga mengalami overdosis karena menggunakan dua narkoba yakni kokain dan meth. Hal tersebut diakui oleh sang ibu yang mengatakan jika anaknya itu memang pecandu kokain dan meth.

Berita kematian Gregory dilaporkan pertamakali oleh sepupunya. Ia awalnya ingin mengecek saudaranya itu, namun ternyata ia malah menemukan keduanya sudah tak bernyawa.

"Keduanya ditemukan sudah meninggal dunia saat sepupu Gregory datang dan mengecek keadaannya.

"Sepupu Greg bangun dan sadar jika mobil Greg masih ada di rumahnya. Ia pun khawatir karena Greg harus berangkat ke Los Angeles. Ia pun datang dan mengecek keadaan mereka dan menemukannya," ujar salah seorang sumber kepada E! News.



Simak Video "Gregory Tyree Boyce 'Twilight' Ditemukan Tak Bernyawa di Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)