Heboh JoJo Siwa Ganti Gaya Rambut di TikTok

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 09:38 WIB
CHICAGO, IL - JUNE 09:  Recording Artist Jojo Siwa  attends Nickelodeon SlimeFest at Huntington Bank Pavilion at Northerly Island on June 9, 2018 in Chicago, Illinois.  (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Nickelodeon)
Foto: Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta -

Bintang Nickelodeon JoJo Siwa membuat heboh usai mengganti gaya rambutnya tersebut. Ia yang biasa tampil dengan rambut kuncir satu tersebut, memilih menggerai rambutnya.

JoJo menunjukkan gaya rambut terbarunya itu dalam sebuah video di TikTok. Ia ingin mengubah penampilannya jelang ulang tahunnya ke-17.

"Besok adalah ulang tahunku," tulisnya dalam video tersebut.

Baca juga: Mengintip Rumah Jojo Siwa yang Dilengkapi 'Mini Market' dan Toko Permen

Ini bukanlah kali pertama JoJo mengganti gaya rambutnya. Pada April 2019 lalu ia juga sempat tampil dengan gaya rambut keriting dalam sebuah video.

JoJo pun sempat mengakui jika dirinya merasa terganggu dan sakit saat tampil dengan gaya rambut kuncir satu tersebut.

"Iya (sakit), kadang bisa aja. Memang tak selalu kurasakan tapi terkadang aku seperti,'Oh, kepalaku sakit sekali,'" tuturnya dalam live instagram.

Baca juga: Penampilan Seksi nan Anggun Para Selebriti di Golden Globe 2018 (2)

JoJo memang menjadi idola bagi banyak remaja di dunia. Ia pun memiliki 42 juta fans dari YouTube, Instagram dan TikTok. Banyak yang menyukai konten-konten dan tarian yang diunggahnya.

Ia bahkan memenangkan Kids Choice Awards selama empat tahun berturut-turut mulai dari kategori Favorite Viral Music Artist hingg Favorite Social Media Star.



Simak Video "Asyik Petualangan Balita 'Rugrats' Nickelodeon Balik Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)