Terungkap! Ini Pernikahan Impian Atta Halilintar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 08:50 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar mendapatkan pertanyaan seputar impian pernikahan. Hal itu ditanyakan Raffi Ahmad kepada Atta.

"Jadi sebenarnya pernikahan impian lo yang kayak gimana sih Ta?" tanya Raffi.

"Pengennya nikah di pasar sih A, terus makanannya jajanan pasar gitu jadi kayaknya enak banget deh," tukas Atta Halilintar kepada Raffi.

"Eh tapi nanti aa nggak mau datang kalau nikahan di pasar ya, padahal itu unik banget kan ya," terang Atta.

"Gue kalau diundang selama ada waktunya insyaallah datang," ucap Raffi.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga memberikan masukan pada Atta soal pernikahan. Ia mengatakan baginya pernikahan itu membawa rezeki yang sangat banyak di kemudian hari.

"Jadi jangan takut nikah, kalau setelah nikah insyaallah rezekinya makin berlimpah. Gue setelah nikah makin banyak rezekinya, punya Rafathar makin banyak lagi rezekinya," tukasnya.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)