detikHot

celeb

Kabar Ryan Seacrest Kena Stroke Dibantah

Selasa, 19 Mei 2020 21:13 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
INGLEWOOD, CA - MARCH 05:  Host Ryan Seacrest attends the 2017 iHeartRadio Music Awards which broadcast live on Turners TBS, TNT, and truTV at The Forum on March 5, 2017 in Inglewood, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Ryan Seacrest / Foto: Getty Images
Jakarta -

Penampilan Ryan Seacrest di final American Idol memunculkan spekulasi bahwa pembawa acara itu terserang stroke. Dugaan itu lalu ditepis pihak Seacrest.

Dilansir People, Selasa (19/5/2020), Ryan Seacrest membawakan acara itu dari kediamannya sesuai imbauan untuk di rumah saja. Namun, ada kejanggalan yang ditemukan oleh penonton.

Di penghujung acara, kata-kata yang diucapkan Seacrest terdengar tidak jelas. Mata kanannya juga terlihat lebih besar dari yang kiri.

Ada penonton yang menduga Seacrest kurang sehat atau bahkan terserang stroke. Hari berikutnya, dia juga tidak tampil di acara 'Live with Kelly and Ryan'.



Dugaan ini lalu dibantah oleh perwakilan Seacrest. Pembawa acara itu disebut kelelahan sehingga butuh istirahat.

"Ryan tidak mengalami stroke tadi malam. Seperti banyak orang, dia sedang menyesuaikan kewajaran yang baru dan work-home balance," kata perwakilan Seacrest.

"Dia harus memegang 3-4 acara on-air dari rumah selama beberapa minggu terakhir. Dia butuh istirahat," jelasnya.




Simak Video "Ferry Irawan Ungkap Kondisi Istri yang Dirawat Karena Stroke"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com