Cerai Usai 10 Tahun Nikah, Megan Fox dan Suami Pilih Jadi Teman Baik

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 18:18 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 15:  Megan Fox arrives for the Transformers: Revenge of the Fallen Premiere at Odeon Leicester Square on June 15, 2009 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Foto: Megan Fox and Brian Austin Green (Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta -

Belum lama ini santer terdengar kabar retaknya rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green. Ternyata keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga mereka.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Brian di acara podcast miliknya itu. Ia mengatakan meskipun telah berpisah, Megan Fox akan selalu menjadi teman baiknya.

"Aku akan selalu mencintainya (Megan Fox). Dan aku tahu ia akan selalu mencintaiku dan aku tahu sejauh ini kita sudah membuat keluarga yang keren dan sangat spesial," tuturnya.

Brian tak merinci apa yang jadi penyebab keduanya berpisah, Dia hanya mengatakan ada perubahan di kehidupannya setelah 15 tahun bersama Megan.

"Kesal rasanya ketika hidupmu berubah dan sesuatu yang biasa kau lakukan selama 15 tahun ini, yang selalu kau lakukan dan tak pernah melupakannya, harus berubah," ungkapnya.

"Aku tak ingin Megan dan diriku jadi canggung.... Dia akan selalu jadi teman terbaikku selama 15 tahun ini dan aku tak ingin kehilangan hal itu," tambahnya.

Sebelumnya sempat heboh kabar yang mengatakan jika Megan diam-diam menjalin hubungan dengan rapper Machine Gun Kelly. Namun Brian mengatakan jika keduanya hanya berteman saja saat ini.

Megan pun kerap menceritakan soal Kelly yang merupakan lawan mainnya di film 'Midnight in the Switchgrass'.

"Dia (Megan) bertemu pria ini (Machine Gun Kelly) di lokasi syuting. Aku tak pernah menjumpainya namun Megan kerap menceritakan hal tentangnya. Aku tak ingin orang berpikir jika Megan atau Kelly adalah orang jahat ataupun aku sebagai korban," pungkasnya.



Simak Video "Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)