detikHot

celeb

Alasan Nafa Urbach Tak Ingin Nikah Lagi Setelah Cerai dari Zack Lee

Selasa, 19 Mei 2020 16:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Selebriti, Artis Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Artis Nafa Urbach telah menyandang status janda sejak bercerai dari Zack Lee pada 2017. Saat ini, Nafa mengaku tak ingin menjalin hubungan rumah tangga lagi.

Dalam hal ini, Nafa mengaku sudah terlalu nyaman dengan kesehariannya tanpa suami. Ia senang mengurus dirinya dan anaknya secara sendiri.

"Sebenarnya mungkin aku terlalu nyaman aja kali ya. Lama-lama jadi nyaman kerja sendiri, ngurus anak sendiri, nyiap-nyiapin semuanya sendiri," ujar Nafa, dikutip dalam tayangan YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (19/5/2020).



"Terus kayak gua kan udah bukan muda lagi gitu. Kalau cute sih masih, cuma kayaknya untuk membangun lagi yang baru gua kayak sedikit nggak siap," lanjut Nafa sambil bergurau.

Dalam keputusannya yang sudah bulat ini, Nafa pun bercerita tentang masa lalu rumah tangganya dengan Zack Lee. Saat itu, ia merasa telah memiliki masalah dengan level yang tinggi.

"Mungkin gua dulu ngalamin suatu hal dulu nggak enak banget. Ada level yang nggak enaknya biasa aja kan. Nah gua itu lavel masalahnya udah level tinggi," lanjutnya.



Hal itu membuat Nafa merasa trauma, takut, dan tidak siap untuk memulai lagi hubungan dengan laki-laki lain.

"Jadi kayak ketakutan-ketakutannya itu ada kayak gua ngerasa 'ah nggak lah, ngapain sih'. Aduh nggak siapdeh," ungkapnya.

"Kayak gua nggak akan ngabisin waktu gua buat nelongso (percuma). Lebih baik gua kerja, ngurus perusahaan, ngurus anak. Itu buat gua happy sih. Kalau gua kayak gitu (menikah lagi), entar dulu deh gitu," tutup Nafa.




Simak Video "Nafa Urbach ke Zack Lee: Jangan Lama-lama, Keburu Waktunya Habis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com