detikHot

celeb

Dari Prabowo Sampai UAS, Anto Hoed Dapat Ucapan dan Doa di Hari Ultah

Selasa, 19 Mei 2020 11:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Melly Goeslaw dan Anto Hoed rilis album OST AADC? 2 Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Anto Hoed berulang tahun hari ini. Ia tepat berusia 56 tahun.

Di hari bahagia itu, Anto mendapat banyak ucapan selamat. Salah satunya adalah Prabowo Subianto.

Prabowo mendoakan Anto Hoed terus mengeluarkan karya. Suami Melly Goeslaw itu diharapkan selalu sehat.

"Mas Anto Hoed, saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga terus berkarya dan panjang umur," ujar Prabowo Subianto di Instagram.


Selain itu, ada juga ucapan dari Sandiaga Uno. Anto Hoed diminta terus menginspirasi banyak orang dan selamanya menjadi pendamping Melly Goeslaw.

"Terus menginspirasi kita dengan karya-karyanya yang luar biasa, terus menjadi pendamping Teh Melly. Dynamic duo ini menjadi ikon dan legenda di dunia ekonomi kreatif kita. Kapan-kapan kita ngopi lagi," tuturnya.

Lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) pun memberikan selamat untuk Anto Hoed. Bapak dua anak itu tak lupa diberikan sebuah renungan oleh UAS.

"19 Mei adalah titik balik berpikir berapa usia yang sudah habis dan berapa yang masih disisakan oleh Allah untuk dapat beramal saleh. 19 Mei adalah perenungan, merenung sesaat untuk bekal menghadap Allah SWT. Jangan terlalu banyak melihat ke belakang sehingga lupa menatap masa depan. Saya berharap Allah senantiasa melimpahkan istikamah ke dalam hati Mas Anto Hoed, fiberikan kebaikan oleh keluarga, diberikan berkah pada usia Mas Anto Hoed, diberikan istikamah dalam iman, diberikan rezeki yang halal," katanya.


Anto Hoed banyak mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa dari mereka semua. Ia bakal selalu mengingat nasihat-nasihat yang diberikan.

"Kalimat dan nasihat yang terus ada dalam hidup saya .. terima kasih," tulisnya.

Anto juga tersanjung diucapkan selamat oleh Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Ucapan mereka sudah menjadi hadiah terindahnya.

"Buat bapak @prabowo .. hadiah terîndah dan sekaligus tidak terduga .. saya merasa tersanjung atas doa dan ucapannya .. Aamiin Ya Rabb .. doa yang terbaik buat bapak. Dear mas @sandiuno .. ini hadiah indah untuk saya .. terima kasih," katanya.




Simak Video "Canda Prabowo Bangunkan Ajudannya yang Sedang Tidur"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com