Bintang 'Twilight' dan Pacarnya Ditemukan Tak Bernyawa di Las Vegas

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 10:00 WIB
Bintang Twilight
Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktor Gregory Tyree Boyce ditemukan meninggal dunia bersama kekasihnya, Natalie Adepoju, di sebuah apartemen di Las Vegas pada 13 Mei lalu.

Keduanya ditemukan sudah meninggal dunia saat sepupu Gregory datang dan mengecek keadaannya.

"Sepupu Greg bangun dan sadar jika mobil Greg masih ada di rumahnya. Ia pun khawatir karena Greg harus berangkat ke Los Angeles. Ia pun datang dan mengecek keadaan mereka dan menemukannya," ujar salah seorang sumber kepada E! News.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian bintang 'Twilight' dan kekasihnya itu.



Sementara itu disebutkan jika Greg berada di Las Vegas untuk menbantu ibunya. Ia pun berencana pergi ke Los Angeles untuk menemui putrinya dan ada urusan terkait sebuah proyek film.

Pada Desember lalu, ia baru saja merayakan ulang tahun ke-30 dan mengunggahnya di instagram.

"Dalam satu hal aku tak mengira diriku akan bisa mencapai usia ke-30. Selama beberapa tahun aku membuat kesalahan seperti halnya orang-orang, namun hari ini adalah hari di mana aku merefleksikan hari terbaik. Sungguh menyenangkan bisa hidup. Selamat ulang tahun ke-30 untuk diriku! Mari jadikan sisa tahun ini sebagai tahun terbaik!" tulisnya.

Gregory dikenal lewat penampilannya sebagai Tyler Crowley yakni teman sekolah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) di film 'Twilight'.



Simak Video "Gregory Tyree Boyce 'Twilight' Ditemukan Tak Bernyawa di Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)