Pengorbanan Darius untuk Donna Agnesia, Jauh-jauh Datang Cuma Buat Masak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 08:03 WIB
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Dewi Sartika.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Hubungan rumah tangga pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jauh dari gosip miring. Rumah tangga mereka selalu terlihat manis bersama tiga orang anak mereka.

Saat diceritakan kembali, rupanya Darius pernah sangat berkorban demi mendapatkan cinta Donna semasa pacaran. Diceritakan Donna, suaminya sempat pergi ke rumahnya yang jauh hanya untuk membuatkan makanan.

"Dulu aku tinggal di (kawasan) Radio Dalam, dia (Darius) rumahnya di Duren Sawit. Dia tanya ke aku 'udah makan belum?' Aku bilang 'belum'. Terus dia bela-belain datang buat masakin aku terus pulang. Itu waktu zaman pacaran," ujar Donna, dikutip dari tayangan Okay Boss, Trans7, Senin (18/5/2020).

Baca juga: 3 Minggu di Rumah, Donna Agnesia Hamil Lagi?

Diketahui, usia Donna lebih tua enam tahun ketimbang Darius. Namun rupanya umur tak menjadi alasan Donna dan Darius dalam menjalin hubungan saat pacaran dahulu.

Diakui Donna, ia bertemu Darius saat suaminya itu berumur 19 tahun.

"Aku pertama kali katemu dia (Darius) itu waktu dia umur 19 tahun," ungkap Donna sambil tertawa.

Dalam acara Okay Boss, keduanya pun diminta saling mengungkapkan perasaannya dan harapan untuk rumah tangganya kelak.

Keduanya mulai saling menatap satu sama lain dan meluapkan isi hati mereka masing-masing.

"Seperti aku selalu bilang sama kamu, bahwa kita selalu beruntung bisa sama-sama sampai saat ini bisa menjadi pasangan yang saling mengisi. Bisa punya kadar sayang dan cinta yang sama. Terima kasih kamu sudah jadi laki-laki kebanggaan aku yang nggak pernah berubah sampai sekarang dan mudah-mudahan nggak akan berubah selamanya," tutur Donna pada Darius.


Baca juga: Darius Sinathrya Belajar Kumandangkan Azan demi 'Asih'

Tak mau kalah dari sang istri, Darius pun juga ikut meluluhkan hati Donna lewat kata-katanya.

"Kita beruntung kita bisa saling menemukan dan buat aku, kamu adalah orang yang mengisi hati dan hidup aku. Kamu adalah dunia aku dan anak-anak. Dan aku berharap kita bisa sama-sama ngejalanin semuanya sampai kakek nenek nanti dan hanya usia yang akan memisahkan kita," sahut Darius yang langsung memeluk istrinya itu.




Simak Video "Darius Sinathrya Tak Jijik Gosok Toilet"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)