detikHot

celeb

Dianggap Hina Marga Latuconsina, Andre dan Rina Nose Tak Diberi Pintu Damai

Selasa, 19 Mei 2020 07:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Mobil klasik Andre Taulany Foto: Taulany TV/Youtube
Jakarta -

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi karena dituding menghina marga Latuconsina. Tak ada kata damai, sang pelapor akan terus menuntut sampai ke meja hijau.

"Kita ikuti tahapanlah, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina. Karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya," ujar Ruswan Latuconsina, saat dihubungi, Senin (18/5/2020).

Rina NoseRina Nose Foto: Rina Nose (Desi/detikHOT)



Padahal, Andre Taulany dan Rina Nose sudah meminta maaf kepada Prilly Latuconsina. Namun Ruswan menyebut, hal itu tak ada sangkutpautnya dengan artis 23 tahun itu.



"Oh tidak segampang itu, kita merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku," imbuh Ruswan Latuconsina.

"Karena persoalan Latuconsina bukan Prilly-nya tapi semua orang yang memakai marga Latuconsina. Dan kita punya raja kita punya tatanan adat itu tersendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dugaan penghinaan tersebut bermula saat artis Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Andre Taulany dan Sule. Nama belakang wanita 23 tahun itu pun menjadi bahan candaan oleh Andre Taulany.



Andre Taulany memplesetkan nama belakang Prilly Latuconsina Menjadi Prilly Latukondangan. Kemudian Rina Nose yang juga berada dalam acara tersebut juga iku memplesetkannya menjadi Prilly Latukonstraksi untuk bahan tertawaan.

Kini, keduanya terancam pidana. Andre Taulany dan Rina Nose dipolisikan dengan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik.




Simak Video "Prilly Latuconsina Tak Ingin Bawa Kasus Andre dan Rina Nose ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com