Joaquin Phoenix Menanti Kelahiran Anak Pertama dengan Rooney Mara

Indah Mutiara Kami - detikHot
Selasa, 19 Mei 2020 03:02 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Joaquin Phoenix attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Joaquin Phoenix menunggu kelahiran anak Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Joaquin Phoenix. Pemeran 'Joker' ini menanti kelahiran anak pertama dengan sang tunangan, Rooney Mara.

Dilansir Page Six, Selasa (19/5/2020), kabar ini dikonfirmasi oleh seorang sumber. Pasangan aktor ini sendiri diketahui jarang mengumbar kehidupan pribadi ke publik.

Phoenix dan Mara saat ini sedang karantina bersama di rumah mereka di Los Angeles. Mara sempat tertangkap kamera memakai baju longgar yang diduga untuk menutupi kehamilannya.

Sumber tersebut mengatakan Mara diperkirakan sudah hamil 6 bulan. Perwakilan Mara dan Phoenix menolak memberikan komentar terkait hal ini.

Pasangan ini pertama kali bertemu lewat film 'Her' yang tayang pada tahun 2013. Namun, Phoenix dan Mara baru mulai pacaran saat mereka reuni di film 'Mary Magdalene'.

Pada tahun 2019, Phoenix awalnya mengira Mara membencinya. Pada akhirnya, peraih Oscar ini sadar bahwa Mara naksir namun terlalu malu untuk mengungkapkannya.

Pada Juli 2019, mereka akhirnya bertunangan. Saat ini, rumor pertunangan mereka mencuat usai Mara terlihat memakai cincin tunangan beberapa kali.



Simak Video "Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel 'Joker'"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)