Sarah Azhari Bersuara Lihat Anak 12 Tahun Penjual Jalangkote Di-bully

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Mei 2020 21:38 WIB
sarah azhari dan albany ray
Sarah Azhari Foto: Daniel Ngantung
Jakarta -

Heboh video anak 12 tahun penjual jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan di-bully sekelompok remaja. Anak berinisial RZ itu sampai terjatuh dari sepedanya.

RZ yang sehari-harinya berjualan jalangkote dipukul dan didorong hingga terjatuh di jalanan oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Firdaus (26). Melihat video tersebut viral, Sarah Azhari yang berada di Amerika Serikat juga prihatin.

"Teman2 Support adik Rizal/Momo Sudah saatnya kita untuk STOP BULLYING!!!! Jangan samai Anak, cucu dan org2 di sekitar kita jadi korban Bully, ENOUGH IS ENOUGH!" tegas Sarah Azhari.

Perundungan Penjual JalangkotePerundungan Penjual Jalangkote Foto: Screenshot Perundungan Penjual Jalangkote (dok.istimewa)

Bully menurut Sarah adalah masalah yang sangat bisa menimbulkan efek buruk untuk siapapun. Adik Ayu Azhari itu sangat menjaga agar bully tak menerpa keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Bullying is a problem that affects everyone! It can happen anywhere.. everywhere.. please say no to bullying, laporkan jika melihat! #antibullying #helpstopbullying," tukasnya.

Saat ini, 8 pemuda yang mem-bully bocah 12 tahun penjual gorengan sudah ditangkap polisi. Mereka pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.



Simak Video "Sarah Azhari Buka Suara Terkait Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)