Sebelum Dilaporkan, Begini Cerita May Lee Saat Terakhir Bertemu Anak Okan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Mei 2020 17:19 WIB
Sachi Lee, kekasih Okan Cornelius.
Foto: Dok. Instagram/lee_889
Jakarta -

Istri Okan Cornelius, May Lee, telah dilaporkan atas tuduhan penganiayaan anak. Laporan itu dilayangkan mantan istri Okan, Viviane, ke Polda Metro Jaya belum lama ini.

Sebelum melaporkan, diceritakan May Lee, Viviane sempat menjemput Jaden, anaknya. May Lee menyangka Jaden hanya sebatas main saja, namun ia tak pulang ke rumah setelah itu.

"Jadi waktu ibunya datang aku yang kasihin (Jaden). Ibunya datang bilangnya hanya main nggak nginep. Dia (Jeden) bilang sama aku 'mami aku pasti pulang'", jelas May Lee.


Saat itu May Lee mengira Viviane langsung melakukan visum terharap Jaden dan melaporkan dugaan adanya penganiayaan terhadap anak.

"Aku nggak ngerti hari itu juga mungkin langsung visum kali. Ya besoknya kita datang sama Okan buat BAP. Setelah itu kita datang ke rumah ibunya (Viviane) buat lihat (Jaden) yang terakhir," tuturnya.

Meski Jaden bukan anak kandungnya, tapi May Lee mengaku sangat menyayanginya. Jaden pun diakui bagian dari hidup May Lee.

"Ya sampai kapan pun aku sayang sama dia (Jaden). Dia ada di bagian hidup aku. Walaupun aku bukan ibu kandungnya," tutup May Lee.



Simak Video "Absen di Sidang Cerai, Okan Cornelius Ajukan Bukti Tertulis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)