detikHot

celeb

Detik-detik Gen Halilintar Kebanjiran dan Ngungsi, Semua Paspor Basah

Senin, 18 Mei 2020 15:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Gen Halilintar Gen Halilintar / Foto: Pingkan Anggraeni
Jakarta -

Gen Halilintar memperlihatkan detik-detik rumah isolasi mereka terendam banjir. Seluruh keluarga Gen Halilintar kecuali Atta Halilintar tengah berada di Malaysia.

Dalam channel YouTube-nya Gen Halilintar, kepala keluarga Gen Halilintar, Halilintar Asmid menceritakan suasana di rumah isolasi mereka yang diguyur hujan.

"Kita habis salat Asar hujan lebat, dan kilat menggelegar. Doakan semoga tak apa-apa paling bocor. Ini juga bocor," ucap pria yang akrab disapa Pak Hali memperihatkan beberapa bagian rumah yang bocor.

"Bad newsnya ada bajir dalam rumah kita. Di luar pun banjir... sudah mau masuk ke dalam," timpal Muntaz Halilintar.

Seketika semua anggota Gen Halilintar sibuk merapikan barang-barang yang ada di lantai. Mereka memperlihatkan air masuk lewat pintu dapur.

Ternyata, air yang masuk semakin banyak dan merendam dalam rumah Gen Halilintar yang ada di Malaysia. Gen Halilintar langsung mengevakuasi semua barang ke dalam koper.

Mereka pun langsung mengungsi ke menara rumah yang ada di halaman. Banjir langsung merendam rumah dan mobil mereka akhir pekan lalu.

"Ini tiba-tiba ya guys, hujan sangat lebat, tiba-tiba ada yang bilang air masuk dari dapur sedikit-sedikit angkatin barang di lantai," cerita Ibu Gen, Lenggogeni Faruk.

"Air cepat banget naiknya, paspor basah. Karena kan kita nyelametin yang di bawah dulu, nggak nyangka airnya cepat kita ambil pasopor sudah basah," sambungnya.

Mereka berada di Malaysia untuk transit dan mengkarantina diri selama pandemi Corona sebelum pergi ke Mekah. Tapi, banjir akhir pekan kemarin benar-benar meluluhlantakkan rumah isolasi Gen Halilintar.

"Semoga paspornya nggak lengket, jadi masih bisa dipakai ya Allah. Ikan-ikan pada keluar, mau naikin barang, ini barang-barang penting kayak kamera dan lain-lain," tutur ibu Gen.




Simak Video "Dear Gen Halilintar, Nagaswara Mau Maafin Nih Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com