detikHot

celeb

Atta Khawatir Rumah Isolasi Gen Halilintar Kebanjiran di Malaysia

Senin, 18 Mei 2020 13:44 WIB Desi Puspasari - detikHot
Atta Halilintar saat ditemui di CGV Grand Indonesia. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kemarin, Gen Halilintar mendapat musibah saat melakukan karantina di Malaysia. Rumah Isolasi mereka tenggelam karena banjir.

Dalam kondisi seperti itu, hanya Atta Halilintar yang tidak ikut. Atta yang masih berada di Indonesia langsung video call dengan adik-adiknya.

"Tadi gue baru dapat telepon dari adik-adik, kita doain adik saya dan orang tua saya di sana (baik-baik saja) mereka kebanjiran. Mobil tenggelam, benar-benar sampai luar. Di sini gue lihat live Gen Halilintar," cerita Atta Halilintar dalam channel YouTube-nya dilihat, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Rumah Karantina Gen Halilintar Kebanjiran, Mobil Tenggelam

Atta menjelaskan saat ini, Gen Halilintar tengah tinggal di rumah isolasi mereka yang ada di Malaysia. Lokasi rumahnya pun berada di perkampungan yang jauh dari keramaian.

"Gen Halilintar di salah satu perkampungan yang benar-benar quarantine, jadi nggak ramai orang. Tapi sekarang updatenya pas Gen upload. Air naik terus, jadi rumah benar-benar tenggelam. Setelah live bantuan datang," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


"Memang ini rumah isolasi Gen Halilintar untuk nggak keluar lokasinya benar-benar di perkampungan, benar-benar kayak nggak ada kehidupan. Mereka sudah naik ke tempat yang lebih tinggi," tambah Atta.

Baca juga: Bangun Masjid, Atta: Perlukah Diposting di YouTube Agar Kalian Setop Maki Saya?

Saat banjir mulai masuk ke rumah, Gen Halilintar langsung menyelamatkan diri dan barang-barang pentingnya ke atas menara rumah mereka. Mereka transit di Malaysia sebelum pergi ke Mekah.




Simak Video "Atta Halilintar Jawab Tudingan Soal Keluarganya Minta Liburan Gratis "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com