detikHot

celeb

Sempat Ingin Jadi Superhero, Meghan Markle Ternyata Jago Bela Diri

Senin, 18 Mei 2020 03:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex arrive at the Royal Albert Hall on March 7, 2020 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland-WPA Pool/Getty Images) Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Meghan Markle sempat ingin kembali berakting usai resmi keluar dari Kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry itu sempat dikabarkan tertarik untuk berperan dalam film superhero.

Hal tersebut diungkapkan agensinya, Nick Collins, kepada Mail on Sunday.

"Dia (Meghan Markle) mengatakan ingin kembali ke dunia akting dan menjadi bagian dari proyek besar seperti film superhero. Dia pun sangat aktif mencari film tersebut," ungkapnya.

Meghan pun memiliki kualitas untuk tampil dalam film tersebut. Istri Pangeran Harry itu ternyata memiliki pengalaman bela diri.

Ha itu diungkapkan oleh mantan pelatihnya, Jorge Blanco, kepada Vanity Fair.

"Aku melatih Meghan saat ia masih tinggal di Toronto, Kanada. Saat ia masih syuting Suits. Kami melakukan beberapa bela diri, sedikit tinju dan terkadang kickboxing," ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan jika Meghan termasuk murid yang ramah dan asyik. Jorge pun memuji kemampuan bahasa Meghan.

"Aku tak pernah menyangka jika ia akan menjadi seorang Putri! Aku merasakan waktu yang menyenangkan saat melatihnya karena ia sangat baik dan bisa berbahasa Spanyol, dengan aksen Argentina," tuturnya.

Meghan memang dikenal mampu berbicara beberapa bahasa yakni Spanyol dan Perancis dengan fasih di luar bahasa Inggris. Tak hanya itu ia juga piawai dalam tap dance, jazz dan balet.




Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com