detikHot

celeb

Bersyukur di Rumah Aja, Judika Pulihkan Pita Suara yang Berdarah

Minggu, 17 Mei 2020 17:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
judika kan rilis lagu bartu Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Selama menjalani masa karantina mandiri di rumah, Judika mengaku banyak mengambil sisi positif. Salah satunya ia bersyukur bisa memulihkan pita suaranya yang mengalami sedikit masalah.

Sebelum adanya Corona, Judika memang sudah disuruh dokter untuk beristirahat di rumah guna memulihkan pita suaranya.

"Ya awalnya terus terang aja agak bersyukur. Waktu itu kebetulan sudah disuruh istirahat di rumah. Soalnya pita suara gue berdarah," kata Judika dalam tayangan 'Brownis' Trans TV.

Suami Duma Riris itu mengatakan, penyebab pita suaranya bermasalah lantaran kegiatan bernyanyinya yang terlalu diforsir.

"Karena terlalu diforsirlah. Aku terlalu nge-push jadi berdarah, nah pas berhenti pas banget kan aku bisa beristiahat jadi ada syukurnya juga," imbuh Judika lagi.

Selama berada di rumah aja, Judika mengatakan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Bahkan ia sampai membelikan kolam renang instan untuk anak-anaknya.

"Biar mereka ada kegiatan kan. Soalnya mereka tidurnya malam terus, jadi aku pikir harus ada kegiatan yang bikin mereka capek, nanti malem tidurnya nggak malam lagi. Kan mereka paginya harus belajar online jadi harus tetap bangun pagi," kata Judika.




Simak Video "So Sweet! Alasan Judika Cinta Mati dengan Duma Riris"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com