Round up

Permintaan Maaf Indira Kalistha yang Tetap Kontroversi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 17 Mei 2020 19:00 WIB
Indira Kalistha
Foto: Instagram @indirakalistha
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf atas apa yang diperbuatnya. Lewat podcast Deddy Corbuzier, Indira yang ditemani sang suami Utap menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak.

Sambil meneteskan air mata dan ditemani sang suami, Indira meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

"Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," ujar Indira sambil menangis.

Sambil menangis lagi, salah satu YouTuber Tanah Air itu juga tak masalah jika mendapat perkataan kasar atas videonya yang viral.

"Emang pure, bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah," jelasnya.

"Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," tutur Indira.

Namun di balik permintaan maafnya itu, ada saja yang membuat kontroversi. Saat sang suami Utap memberikan keterangan jika dirinya introvert, hal itu kemudian menjadi trending di Twitter.

Banyak yang gagal paham dengan pengakuan Utap itu.

"Karena pada dasarnya gue dan bini gue ini introvert banget gitu. Kayak gue kalau ketemu orang banyak kalau berisik ya, kalau pada ngomong suka pusing. Kalau di restoran ramai gue suka pusing," tukas Utap lagi.

Ungkapan itu langsung banyak mendapatkan respons beragam dari warganet.

"That's the thing about introverts ;we wear our chaos on the inside where no one can see it," kata akun kat***.

"2 years since interactive introverts Pleading don't touch me i'm sensitive omg," ucap akun man***.

Sebelumnya Gritte juga meminta maaf atas permasalahan itu. Ia tidak pernah menyangka masalahnya akan seperti ini.



Simak Video "Indira Kalistha Buka Suara soal Video yang Dianggap Remehkan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)