detikHot

celeb

Indira Kalistha Sudah Minta Maaf, Bagaimana dengan Konten McD Sarinah?

Minggu, 17 Mei 2020 15:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Indira Kalistha Foto: Instagram @indirakalistha
Jakarta -

Nama selebgram Indira Kalistha belakangan memang tengah menjadi perbincangan lantaran meremehkan virus Corona. Sadar apa yang diucapkan menimbulkan konflik, Indira akhirnya meminta maaf.

Tidak hanya lewat podcast Deddy Corbuzier, Indira juga meminta maaf lewat unggahan di Instagram miliknya. Lantas bagaimana dengan konten ke restoran cepat saji di kawasan Sarinah beberapa waktu lalu?

Belum lama ini, McD Sarinah diketahui tutup. Banyak orang datang untuk kali terakhir ke sana. Salah satunya adalah Indira dan sang suami, Gustaf Syailendra atau yang biasa disapa Utap.

Kedatangannya ke sana juga dijadikan konten dalam Channel YouTube suaminya. Konten yang berjudul 'Datangin McD Sarinah untuk Terakhir Kalinya' itu mendapatkan banyak hujatan.

Utap pun dianggap tidak pernah mengindahkann ujaran pemerintah untuk tetap berada di rumah. Saat ditanya hal itu dalam podcast Deddy Corbuzier, ia mengatakannya.

"Itu juga sebenarnya mepet sih kayak pas kita dengar berita, bini gue bilang kalau dulu dia sering ke sana. Pas kita sampai sana memang udah sore dan penuh banget," bukanya.

"Kita juga nggak nyangka kalau ramai banget. Mungkin ramai karena mau buka puasa kali ya. Di sana tetap jaga jarak kok, tetap di cek suhu juga," tukasnya lagi.

Kini dalam Channel YouTube miliknya, video itu komentarnya sudah dimatikan. Padahal sebelumnya, ada komentar Utap yang menuliskan soal sudahkah memberikan makanan atau sedekah saat bulan Ramadhan.




Simak Video "Indira Kalistha dan Suami Kini Bantu dr Tirta Jadi Relawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com