detikHot

celeb

Ahmad Dhani Terima Tantangan Diskusi Jerinx dengan Syarat Ini

Minggu, 17 Mei 2020 13:08 WIB Hanif Hawari, Hanif Hawari - detikHot
Ahmad Dhani saat tampil di kediamannya di Pondok Indah. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ahmad Dhani, menerima tantangan berdiskusi yang beberapa waktu lalu diutarakan Jerinx 'SID' lewat Instagramnya. Namun, ayah lima anak itu enggan melakukan diskusi terbuka hanya lewat tayangan live Instagram.

Dengan alasan kualitas video dan suara, Ahmad Dhani mengajak Jerinx 'SID' bertemu langsung. Pentolan Dewa 19 itu meminta Jerinx 'SID' datang ke rumahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

"Oh iya terbuka untuk dialog. Dia udah WA saya, dia pengin berdiskusi. Oke kita berdiskusi kita lakukan di Jakarta. Saya nggak mau berdiskusi di IG karena soundnya jelek. Saya mau diskusi ini di Jakarta," ujar Ahmad Dhani dalam wawancara bersama Luna Maya di YouTube, dilihat detikcom, Minggu (17/5/2020).

"Kayak gini aja. Luna Maya saja mau dateng ke rumah aku masa Jerinx nggak mau datang ke rumah aku. Haha. Ya kan. Ini diskusi namanya. Diskusi asik," sambungnya lagi.

Menurut Ahmad Dhani, fasilitas lengkap di rumahnya dapat menunjang kualitas video diskusi tersebut. Dengan begitu, suami Mulan Jameela itu yakin masyarakat akan lebih tertarik untuk menyaksikan.

"Kalau aku sih maunya pakai YouTube kayak gini, pakai clip on, lighthing yang baik semuanya," ungakp Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menanggapi pernyataan Jerinx SID yang menyebut agama adalah konspirasi. Mantan pasangan Maia Estianty itu keberatan dan menentang keras pernyataan tersebut.




Simak Video "Ogah Ladeni Debat, Ahmad Dhani Sebut JRX Tak Punya Moral"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com