Klarifikasi Indira Kalistha Yang Remehkan Corona

ADVERTISEMENT

Klarifikasi Indira Kalistha Yang Remehkan Corona

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 17 Mei 2020 03:41 WIB
indira kalistha
Indira Kalistha minta maaf remehkan Corona Foto: youtube Gritte Agatha
Jakarta -

Salah satu influencer Tanah Air, Indira Kalistha tengah menjadi perbincangan hangat lantaran meremehkan Corona. Videonya itu diunggah pada YouTube milik Gritte Agatha baru-baru ini.

Pengakuan Indira yang tak pernah menggunakan masker pun diakui karena salah berbicara. Ia mengaku sebagai orang yang berkepribadian introvert dan saat itu ia sangat meresa grogi.

"Sebenarnya itu tuh, aku nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert," ujar Indira saat dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).

"Terus abis itu pas diajakain kolaborasi, serius aku ragu. Karena aku tau aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir," lanjutnya.

Diakuinya, saat dilempar pertanyaan terkait cara pencegahan Corona pada dirinya, Indira mengaku sangat panik, dan menjawab dengan tidak benar.

"Terus setelah kolaborasi gitu aku di situ deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur," tuturnya lagi.

Indira pun mengaku bahwa selama ini ketika keluar rumah, ia selalu menggunakan masker.

"Sebenarnya pakai aku mah pakai (masker)" tegasnya.

Diketahui, video Indira itu sempat menuai banyak kritikkan dari beberapa rekan dokter di Instagram. Dokter Tirta pun sempat terlihat geram dengan argumen yang disampaikan Indira dalam video yang meremehkan Corona itu.



Simak Video "Indira Kalistha dan Suami Kini Bantu dr Tirta Jadi Relawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT