Keguguran, Jane Shalimar Makamkan Anaknya di Pemakaman Keluarga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 16 Mei 2020 19:42 WIB
Jane Shalimar
Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta -

Jane Shalimar sudah mengkuburkan sang buah hati di pemakaman keluarga di Tasikmalaya. Ia dan suami juga keluarga besarnya mengaku sudah ikhlas atas peristiwa menyedihkan ini.

"Alhamdulillah ananda kami telah dimakamkan oleh suami tercinta @arsyawijaya21 di pemakaman keluarga di Tasik, alhamdulillah sudah mengikhlaskan dan berkhuznudzon terhadap ketetapan Allah SWT, bahwa di saat 10 hari terakhir bulan suci ini, inshaa Allah kami adalah orang2 yang di'pilih' oleh-Nya...dan ini adalah anugerah/hadiah terindah utk kami berdua...tepat di hari Jumat kemarin, Allah telah memanggilnya," terang Jane Shalimar dalam Instagram miliknya.

Meski hanya tujuh minggu merasakan berbadan dua, Jane mengaku kehidupannya sangat indah. Ia pun sangat bahagia karena sudah bisa merasakan anugerah yang begitu luar biasa.

"Walaupun hanya 7 minggu, tapi merupakan 7 minggu yang memberikan warna-warni indah dalam kehidupan kami..Alhamdulillah begitu banyak org yang menyayangi kami dan mencintai kami, sehingga saat ini aku bisa kembali berdiri tegak dan semangat menjalani hari. Kulepas kau dengan ayat kursi dan alfatiha. Inshaa Allah, sakit dan sedih yang kurasakan kemarin, menjadi limpahan rahmat yg luar biasa dari Sang Pencipta Alam Semesta..aamiin allahumma aamiin," papar Jane Shalimar lagi.

[Gambas:Instagram]



Terima kasih Allah-ku..Kau Maha Hebat. Kutitipkan malaikat kecil di sisi-Mu yaa Rabb, semoga kelak akan bertemu lagi, ..."jangan lupa mama ya nak..ada umi dan oki juga aunty Medina yang menunggu kamu disana, titip salam dari mama yaa.." #alfatihauntukanakku," sambungnya lagi.

Tak lupa Jane juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua yang sudah mendukungnya. Ia merasa sangat mendapatkan banyak dukungan.

"Terima kasiiiih utk semua cerita & kisah yang menguatkan...terima kasih utk semua doa dan semangatnya utk aku.... tabarakallah," jelas Jane.



Simak Video "Keguguran, Jane Shalimar Makamkan Sang Anak di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)