detikHot

celeb

Bebi-Mesya VS Mona-Indra Tebak Kuis Sepak Bola, Siapa Menang?

Sabtu, 16 Mei 2020 11:47 WIB Inkana Putri - detikHot
Bebi Romeo-Meisya Siregar Foto: Mola TV
Jakarta -

Siapa yang tak kenal pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Dua sejoli ini memang sering sekali menarik perhatian masyarakat dengan keromantisannya. Namun, bagaimana jadinya jika keluarga Bebi dan Meisya diajak beradu tentang sepak bola melawan keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu?

Bebi dan Meisya dengan tim The Solid Jek dan Indra dan Mona bersama tim The Saik Pol siap beradu memperebutkan hadiah utama menonton pertandingan bola di Inggris. Lalu, siapakah yang akan berhasil mendapatkan hadiahnya?

Di awal permainan, kapten dari masing-masing tim diberi pertanyaan rebutan untuk menentukan siapa yang berhak main di babak pertama. Di babak ini, Indra sebagai kapten tidak berhasil menjawab pertanyaan, sehingga pertanyaan pun dilempar ke tim Bebi. Berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, The Solid Jek akhirnya bermain lebih dulu di babak awal.

Meskipun bermain lebih dulu, tim The Saik Pol sempat menyalip poin dan unggul jauh hingga 30 poin melawan 7. Sederet pertanyaan terkait sepak bola berhasil dijawab benar oleh tim Indra. Namun, siapa sangka saat memasuki segmen adu ketangkasan, yakni tandem juggling, target shooting, dan ball chipping, tim The Solid Jek berhasil mendekati skor lawan hingga akhirnya melewati perolehan total poin tim The Saik Pol.

Apakah tim The Solid Jek berhasil membawa pulang hadiah nonton pertandingan bola di Inggris? Yuk simak gimana serunya dua keluarga ini saling beradu tentang wawasan dan skill sepak bola mereka di acara Football Family di Mola TV ,dipandu oleh Ponaryo Astaman. Program ini menyajikan persaingan ketat yang akan mengadu wawasan tentang dunia sepakbola kedua tim.

Tayangan Football Family dan acara lain di Mola TV bisa disaksikan dalam paket langganan Corona Care Mola TV yang dapat diakses dengan cara berdonasi mulai dari Rp 0 (donasi doa) hingga Rp 5 juta. Melalui program Corona Care, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.




Simak Video "Mona Ratuliu Lahirkan Anak Keempat Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com