Tetangga di LA, Katy Perry Belum Bertemu Adele yang Sudah Kurus

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 16 Mei 2020 10:07 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Sama-sama penyanyi, sama-sama musisi. Katy Perry dan Adele ternyata juga tinggal di kawasan yang sama di AS.

Keduanya bertetangga di sebuah tempat di sudut kota Los Angeles. Belakangan ada kehebohan di balik transformasi Adele secara fisik.

Namun Katy mengaku, hingga kini ia belum bertemu Adele lagi secara langsung.

"Dia sibuk, aku juga sibuk dan dia baru saja mengubah penampilannya. Jadi ya kami belum bertemu lagi satu sama lain," ungkap Katy dalam wawancara dengan Hits Radio Breakfast.

Meski begitu, pelantun 'Teenage Dream' ini meyakini bukan hal yang baru untuk seorang Adele bisa benar-benar serius untuk menurunkan banyak bobot tubuhnya. Lama mengenal pelantun 'Someone Like You' itu, Katy Perry memuji Adele sebagai pribadi yang luar biasa.

"Dia sangat kuat dan hebat. Sebagai perempuan dia juga punya sikap yang baik, aku memujinya bisa sampai bertransformasi seperti ini," tutur Katy lagi.

Ia menyebut sudah cukup lama tak bertemu langsung dengan Adele. Biasanya mereka berpapasan di sekitar tempat tinggal mereka.

"Sudah lama aku tak bertemu. Kami berteman sejak lama dan kami cukup akrab," tuturnya.



Simak Video "Adele dan Simon Konecki Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)