detikHot

celeb

Aura Kasih Selalu Bersahabat dengan Para Mantan

Jumat, 15 Mei 2020 18:42 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Aura Kasih saat ditemui di kawasan Senayan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aura Kasih diajak berbincang oleh Melaney Ricardo di channel YouTube. Sang artis tak lepas pertanyaan soal mendiang Glenn Fredly.

Diakui Aura, ia shock sekali saat Glenn meninggal dunia. Aura Kasih mengaku selepas putus masih berhubungan baik dengan mantannya tersebut.

"Ya shock, karena memang waktu itu gue sempat congratulation ya atas kelahiran babynya, pas dia nikah. Dia sudah kayak kakak, teman baik, kadang gue juga curhat," ujarnya.


Saat dibilang tak bisa move on dari Glenn Fredly, Aura menepis hal tersebut. Ia meminta netizen untuk tak berpikiran sempit.

"Jadi kalau orang bilang wah lo nggak bisa move on, gimana sih kita pernah ada hubungan 2 tahunan dan itu masih jalan sebagai sahabat. Gue mematahkan orang-orang kalau masih baik itu nggak bisa move on, come on kenapa sih lo berpikiran sempit begitu. Karena silaturahmi kita harus baik sama siapa pun," tuturnya.

Aura Kasih menegaskan bukan cuma dengan Glenn Fredly saja. Ia masih bersahabat dengan para mantan.

"Gue juga sama mantan-mantan gue akhirnya bersahabat, jadi brother banget, gue tipe orang yang kayak gitu," ucapnya.


Aura ingin menjadi teman bagi mantannya karena kebaikan yang diberikan. Menurutnya, ada kontribusi dari mereka yang membuatnya seperti sekarang.

"Masing-masing orang itu kan punya kontribusi di hidup kita, entah itu mantan kita dan yang harus kita ingat itu kebaikan mereka di hidup kita. Itu nggak boleh kita hilangin, mau masalah apa pun di belakang itu egonya kita. Itu yang gue patahin ke orang-orang, egonya turunin dong," katanya.




Simak Video "Dukungan Aura Kasih untuk Mutia Ayu Istri Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com