detikHot

celeb

Indira Kalistha Remehkan Corona, Awkarin Semangati Ayah Sebagai Dokter

Jumat, 15 Mei 2020 16:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Indira Kalistha Foto: Indira Kalistha (YouTube Gritte)
Jakarta -

Omongan Indira Kalistha yang dianggap meremehkan Corona menuai hujatan dari netizen. Tidak cuma netizen dan tim medis, beberapa artis termasuk Awkarin juga menyayangkan Indira bicara seperti itu.

Awkarin sangat menyayangkan ucapan Indira soal Corona. Padahal semua orang tengah berjuang untuk di rumah saja demi memutus rantai penularan pandemi yang juga menyerang hampir semua daerah di dunia.

"Jadi gue dua bulan di rumah #hampirgila buat mutus rantai Corona ini bercanda doang ya buat Indira. Yawla. Berapa lama lagi gue harus main The Sims 4 di rumah," cuit Awkarin dilihat Jumat (15/5/2020).

"This Indira girl clearly does not understand the terms of a "carrier" ok...," sambungnya.



Tidak hanya itu, Awkarin juga memperlihatkan potret sang ayah yang juga berprofesi sebagai dokter mata. Berprofesi sebagai dokter, ayah Awkarin harus bekerja dengan memakai APD lengkap.

Dalam percakapan itu, Awkarin dan sang bunda memberikan semangat.

"Grittte-nya juga denger statement kaya gitu dari Indira kenapa ketawa ya. Gangerti di mana lucunya. Menurut gue take down sih videonya biar gak menyakiti lebih banyak pihak.

Kasian bokap gue tiap hari kerja begini lebih engep-an mana? Huhuhuhu. Sehat-sehat terus ya, Pa," ungkap Awkarin.

Sebelumnya diberitakan, Indira ramai dikecam di media sosialnya akibat komentarnya saat diwawancara di akun Youtube Gritte Agatha. Indira mengatakan hanya memakai masker jika memang diminta serta tidak cuci tangan.



"Aku jarang pakai masker, kalau sheet mask aku pakai setiap hari ya. Tapi kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai kecuali memang kayak ditegur gitu ya. Kayak misalnya, 'Bu, bisa dipakai maskernya?' baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi," kata Indira.

"Ini napas sayang-sayang kalau ditutup gitu loh dada sesek. Terus misalkan kalau ke mall atau ke pasar terus pegang-pegang, abis beli makanan dari ojek online itu aku nggak cuci tangan baru makan," sambungnya.




Simak Video "Indira Kalistha dan Suami Kini Bantu dr Tirta Jadi Relawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com