detikHot

celeb

Tak Berhenti Menangis karena Keguguran, Jane Shalimar Minta Maaf pada Suami

Jumat, 15 Mei 2020 16:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jane Shalimar saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jane Shalimar begitu syok saat tahu kandungannya keguguran. Ia tak berhenti menangis dan terus meminta maaf kepada sang suami, Arsya.

"Waktu dokter kasih penjelasan dia cuma diam, air mata keluar terus. Sampai di rumah dia cuma ngelamun, minta maaf terus sama saya. Saya kuatin dia karena syoknya luar biasa," ujar Arsya saat dihubungi, Jumat (15/5/2020).

"Saya juga sedih banget, saya pun nangis tapi nggak pernah mau nunjukkin ke dia, kasihan kalau dia lihat saya sedih dia akan semakin merasa bersalah," sambungnya.



Seperti diketahui, usia kandungan Jane Shalimar sudah memasuki 7 minggu. Namun janinnya tak berkembang diusia 6 minggu.

Hal itu baru diketahuinya pada Rabu (13/5). Namun, Jane Shalimar baru memutuskan untuk mengambil langkah medis pada hari ini.

"Tadinya saya dan dokter schedule kan kuret hari Kamis (14/5) pagi, pas kita mau ke lab untuk rapid test dan sebagainya, Jane lemas dan nangis hebat. Dia syok mohon-mohon supaya dikasih waktu sampai Senin aja kuretnya. Saya diskusikan dengan dokter dan dia bilang gimana nyamannya Jane aja," kata Arsya.

"Selama seharian kemarin bleeding nya terus-terusan, karena saya nggak mau keadaannya semakin parah, saya putuskan untuk dikuret hari ini," imbuh Arsya.




Simak Video "Ketegaran Jane Shalimar Ungkap Dirinya Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com