detikHot

celeb

Begini Kronologi Jane Shalimar Keguguran

Jumat, 15 Mei 2020 15:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jane Shalimar saat berkunjung ke kantor detikcom. Jane Shalimar / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jane Shalimar harus menerima kenyataan kehilangan calon bayinya. Ia keguguran di usia kandungan 7 minggu. Begini kronologinya.

"Jadi hari Selasa (12/5) malam kebetulan teman-teman saya pada ke rumah. Pas mau beli makanan ke luar komplek, dia melas-melas minta ikut, alesannya pengen lihat jalan dan dia memang nggak pernah mau jauh dari saya," cerita suami Jane Shalimar, Arsya, saat dihubungi, Jumat (15/5/2020).

"Saya ikuti maunya, saya bolehin dia ikut cuma beli makanan yang dia mau, sudah pulang lagi. Nggak tahu kenapa semalaman itu dia nggak tenang tidur, grasak grusuk gelisah," sambungnya.

Arsya pun tak menaruh curiga pada kondisi Jane Shalimar. Keesok harinya, sahabat Vanessa Angel itu malah mengajak dirinya ke rumah sakit untuk mengecek kandungan.

"Hari Rabu seharusnya kontrol sore, tiba-tiba dia pagi sudah rapi, lalu ngotot ngajak cek ke RS, saya sempat bilang 'bukannya sore nanti?', dia cuma jawab 'sekarang aja yang," ujar Arsya.

"Begitu sampai RS, ternyata dia baru bilang kalau sejak Selasa sore ada flek, tapi dia nggak ngomong sama saya. Pas dicek USG sama dokter Aldo, dan cek dalam juga pakai alat usia kandungan 7 minggu tapi janinnya berhenti berkembang di usia 6 minggu," tandasnya.

Awal mulanya, kabar itu disiarkan Jane Shalimar di Instagram. Dia ikhlas melepas calon bayinya itu.

Ini adalah calon buah hati pertama Jane dengan suaminya, Arsya Wijaya. Sebelumnya Jane sudah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu.




Simak Video "Keguguran, Jane Shalimar Makamkan Sang Anak di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com