detikHot

celeb

Andien Akhirnya Ungkap Cerita Lahirkan Anak Kedua di Rumah

Jumat, 15 Mei 2020 11:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Andien saat ditemui di kawasan Kemang. Andien / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kelahiran anak kedua penyanyi Andien diumumkan lewat cara yang tak biasa yaitu lewat video klip 'Jendela Waktu'. Andien akhirnya menceritakan momen kelahiran sang anak.

Andien memperlihatkan foto berempat bersama sang suami dan anak pertamanya, Anaku Askara Biru. Dia memeluk anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di dadanya.

Andien melahirkan anak keduanya pada 1 Mei 2020. Sang anak diberi nama Anaku Tarisma Jingga.

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," ungkap Andien dilihat dalam Instagramnya, Jumat (15/5/2020).

"Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," sambungnya.

Saat melahirkan anak pertama, Andien juga memilih lahiran di rumah dengan proses waterbirth. Kini, anak keduanya yang dia panggil Tabi juga lahir di rumah.

View this post on Instagram

A post shared by Andien (@andienaisyah) on May 14, 2020 at 7:05am PDT

Andien mengucapkan banyak terima kasih untuk semua doa yang ditujukan kepadanya.

"Terimakasih banyak untuk semua teman-teman yang udah mengucapkan doa baiknya untuk kami sekeluarga. Selamat beristirahat," tutup Andien.




Simak Video "Cerita Lucu di Balik Nama Unik Kedua Anak Andien"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com