detikHot

celeb

Tanggung Biaya Operasi, Ashanty Kembalikan Deposito Pengasuh Anaknya

Jumat, 15 Mei 2020 10:55 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ashanty dan Anang Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Sebelum menjalankan operasi, pengasuh anak Ashanty, Suwarsih sempat menyerahkan depositonya kepada Ashanty. Bukan untuk pamer, hal itu bertujuan agar Ashanty mencairkan deposito tersebut untuk membiayai operasinya.

Namun siapa sangka, semua biaya operasi tersebut ditanggung Ashanty dan Anang Hermansyah. Ashanty pun akhirnya mengembalikan deposito yang pernah diberikan Suwarsih.

"Semlm deposit yg sy serahkan ke bunda dikembalikan lg dan sy tdk bs berkata2 lg. Hatimu sangat2 mulia dan didunia ini tdk bnyk orang sepertimu bunda, yg selalu peduli terhadap orang2 disekelilingmu dan orang2 yg membutuhkan," terang Suwarsih dalam unggahan Instagram miliknya.

Suwarsih juga hanya bisa berharap semua hanya bisa Tuhan yang membalas kebaikan Ashanty dan Anang.

[Gambas:Instagram]



"biarkan orang yg selalu menilai bunda, hanya pencitraan tp buat kita bunda adalah orang yg sngt perhatian dn peduli sama sesama, semoga Allah senantiasa melindungi dan memberi umur pnjng dan rejeki yg berlimpah kepada bpk dan bunda sekeluarga Amin, #mf ini bukan pamer atau semacamnya tp sy hny ingin mengungkapkan isi hati sy, orang yg selalu dikatain pencitraan ini orang yg sngt2 peduli terhadap sesama," tukasnya lagi.

Belum ini, pengasuh anak Ashanty memang sempat menjalankan operasi tumor yang ada di rahimnya. Kini, ia sudah berada di rumah dan kondisinya sudah membaik.




Simak Video "Ditanya soal Masalah Aurel-Azriel-KD, Ini Jawaban Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com