detikHot

celeb

Bukan Pencitraan! Pengasuh Anak Buktikan Ashanty Baik dan Tulus

Jumat, 15 Mei 2020 10:24 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ashanty dan Suteng Foto: Instagram @suwarsiha
Jakarta -

Pengasuh anak Ashanty memberikan kesaksiannya dalam Instagram miliknya. Dalam kesaksian itu, Suwarsih menyebut kebaikan Ashanty bukanlah satu pencitraan yang sering disebut banyak orang.

Hal ini terlihat kala Suwarsih memberikan keterangan soal bagaimana ia diurus selama menjalankan operasi tumor. Ia mengatakan semua yang diberikan Ashanty untuknya adalah yang terbaik.

"@ananghijau @ashanty_ash bapak dan bunda, trmksh, trmksh hanya itu yg bisa sy ucapkan selalu, kabaikkan dan perhatian bunda dan bpk, terhadap sy dan yg lainnya tdk bs diungkapkan dngn kt2, buat yg kali ini kl diingat selalu meneteskan airmata, atas semua kepedulian bunda, terhadap oprasi sy, dr awal pemeriksaan dirmh skt, bunda minta dr dokter, rs semua yg terbaik dan bagus sebelum oprasi hrs dicek dimulai dari dktr kandungan, dktr jantung dan dktr bagian dalam semua dktr yg terbaik sesuai yg bunda," buka Suwarsih dalam Instagram miliknya.

Suwarsih memang sempat menjalankan operasi tumor yang ada di rahimnya. Selama menjalankan itu, Suwarsih mengatakan Ashanty terus menghubunginya untuk mengetahui bagaimana perkembangan kesehatannya.

Ashanty memang tidak datang untuk menjenguk Suwarsih ke rumah sakit. Hal itu disebabkan dirinya yang memiliki penyakit autoimun yang sangat rentan dengan keadaan saat ini.

Kini, Suwarsih sudah kembali ke rumah. Dan berkumpul dengan keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan belum lama ini, Ashanty sempat memberikan kejutan di hari ulang tahun Suwarsih.




Simak Video "Ditanya soal Masalah Aurel-Azriel-KD, Ini Jawaban Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com