Aktor Broadway Nick Cordero Koma, Sylvester Stallone Beri Dukungan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Mei 2020 09:37 WIB
Nick Cordero
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Banyak selebriti yang turut menyampaikan dukungannya kepada bintang Broadway Nick Cordero. Salah satunya adalah aktor senior Sylvester Stallone.

Hal itu diunggah oleh Amanda Kloots, istri Nick Cordero. Ia memasang video ucapan dari Sylvester Stallone usai suaminya tersebut siuman setelah koma selama sebulan.

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08:  Actor Sylvester Stallone attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08: Actor Sylvester Stallone attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Kevin Winter



Sylvester Stallone tampak menyemangati Nick untuk bangkit dan berjuang untuk hidupnya tersebut. Ia bahkan mengatakan jika Nick adalah sang juara karena berhasil bangkit melawan virus Corona.



"Aku tahu kau sudah mencapai sejauh mungkin yang kau bisa, kau mendapatkannya dengan perjuangan. Kau memiliki mata seekor harimau, kau memiliki talenta, kau punya kemauan. Kau sudah berhadapan dengan lawan yang sulit dan itu butuh kekuatan. Kekuatan seorang pria dan keluarga untuk mengatasi situasi tersebut. Untuk mengalahkannya dan melemparkannya kembali lalu berkata,'Bagaimana?Butuh lebih daripada ini untuk mengalahkanku. Aku adalah juaranya.' Dan kau lah juaranya," tutur aktor berusia 73 tahun tersebut.

Tak hanya itu ia juga mengatakan jika Nick seperti panutan bagi irang-orang yang tengah berjuang di kondisi yang sangat sulit.

Dalam video lainnya, Amanda juga mengunggah momen mengharukan saat Nick siuman usai tak sadarkan diri selama sebulan lebih.

Baca juga: Aktor Broadway Nick Cordero Sembuh dari Corona

"Nick, Dada sudah bangun! Hore! Dada sudah bangun," ujarnya kepada putranya yang berusia 11 bulan tersebut.

Namun Nick belum bisa merespons ucapan istrinya tersebut. Ia hanya bisa membuka mata dan memejamkan matanya kembali karena kondisi tubuhnya yang masih sangat lemah.

Pada akhir Maret lalu Nick dinyatakan positif Corona setelah dari dua tes sebelumnya disebut mendapatkan hasil negatif. Ia pun tak sadarkan diri dan dinyatakan koma usai kesulitan bernafas hingga menggunakan alat bantu nafas.

Ternyata paru-parunya mengalami infeksi hingga membuatnya menjalani operasi. Namun usai operasi ada penggumpalan darah di bagian kakinya. Karena hal tersebut dokter pun melakukan amputasi untuk menghindari dampak buruk ke bagian tubuh lainnya.



Simak Video "Nick Cordero Tutup Usia Usai Berjuang Melawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)