detikHot

celeb

Eks Bodyguard Ungkap Tingkah Kanye West yang Menyebalkan

Jumat, 15 Mei 2020 07:05 WIB Devy Octafiani - detikHot
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 03:  Kanye West attends the opening night of the new musical The Cher Show on Broadway at Neil Simon Theatre on December 03, 2018 in New York City. (Photo by Dominik Bindl/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini sosok Kanye West di luar sorotan publik diungkap oleh mantan bodyguardnya. Komentarnya tak menyenangkan.

Mantan bodyguard bernama Steve Stanulis itu mengatakan bagaimana suami Kim Kardashian ini memperlakukan dirinya dulu.

"Pertama kali aku bekerja dengannya, dia komplain padaku soal tombol lift yang kami naiki," ungkap Stanulis seperti dilansir Daily Mail.



"Dia bilang, 'kok kamu nggak hubungi saya di awal kalau kita mau ke mana'. Kemudian aku bilang padanya, solusinya ada tiga cara. Anda bisa bilang mau pergi ke lantai berapa, kedua pencet salah satu tombol jadi aku tahu, ketiga kita bisa diam saja sehingga aku tahu seberapa berharga waktu anda" ungkap sang mantan bodyguard.

Stanulis juga menyebut Kanye sebagai artis yang banyak permintaan, moody juga jarang memberi tip.



Sebelumnya, mantan anggota kepolisian New York ini telah menjadi pendamping keamanan beberapa public figure, di antaranya Tobey Maguire, Matt Damon hingga Ben Affleck.

Satu hal lain juga diingat Stanulis tentang Kanye adalah bagaimana sang musisi sulit diatur. Ia menerapkan aturan berada 10 langkah di belakangnya pada Stanulis.

"Itu menyulitkanku. Sebab sulit mengendalikan situasi bila orang-orang tiba-tiba menyerbunya di tengah jalan," kenang Stanulis.




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com